patroli dialogis dengan sasaran objek vital dalam rangka Program Quick Wins Presisi untuk antisipasi terjadinya Curat, Curas Curanmor (C3), serta gangguan Kamtibmas lainnya di wilayah Hukum Polsek Conggeang Polres Sumedang.

Polsek Conggeang Polres Sumedang – Di wilayah Hukum Polsek Conggeang Polres Sumedang, telah dilaksanakan giat Patroli dialogis dengan sasaran objek vital dalam rangka Program Quick Wins Presisi untuk antisipasi terjadinya Curat, Curas Curanmor (C3), serta gangguan Kamtibmas lainnya di wilayah Hukum Polsek Conggeang Polres Sumedang Polda Jabar . Jumat (09/06/2023)

Kegiatan tersebut dipimpin dan dilaksanakan langsung oleh Kapolsek Conggeang AKP ADANG SOBARI, S.H. beserta Kanit Propam Polsek Conggeang Aipda Roni Rahman.

Adapun sasaran kegiatan yang dilaksanakan dalam Patroli dialogis tersebut Bank Mandiri KCP Conggeang Sumedang di betulan Dsn. Kawungluwuk Desa Conggeang Kulon kec. Conggeang, dalam kegiatan Patroli tersebut Kapolsek Conggeang memberikan himbauan kamtibmas kepada karyawan Bank Mandiri diantaranya:

  • Untuk lebih meningkatkan kewaspadaan baik di ruang ATM serta lingkungan kantor terutama di malam hari.
  • Pemasangan CCTV di setiap sudut gedung dan di tempat strategis.
  • Waspada terhadap tindakan ganjal ATM maupun tindakan kriminalitas lainnya.
  • Berikan Himbauan kepada nasabah yang membawa kendaraan agar terparkir di tempat yang di tentukan serta dalam keadaan terkunci.
  • Melakukan berkoordinasi dengan Pihak kepolisian apabila ada hal-hal atau tindakan yang dapat menimbulkan gangguan Kamtibmas.

Bahwa kegiatan Patroli dialogis Objek Vital tersebut dilaksanakan sebagai program kepolisan dalam menjaga situasi Kamtibmas, dengan melaksanakan Patroli tersebut di harapan dapat meminimalisir terjadinya tindakan kriminalitas di Wilayah Hukum Polsek Conggeang Polres Sumedang

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!