Patroli Dialogis dalam rangka KRYD antisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Jatinunggal.

Sumedang – Polsek Jatinunggal Polres Sumedang, telah dilaksanakan Patroli Dialogis dalam rangka KRYD ke pemukiman warga, tempat Jalur rawan terjadinya C3 (Curas,Curat dan Curanmor), Obyek Vital di wilayah hukum Polsek Jatinunggal. Kamis (08/06/2023)

Giat Patroli dilaksanakan Bripka Rahmat bersama anggota piket jaga
Adapun sasaran dari kegiatan tersebut dengan melaksanaka patroli sambang ke pedagang pengguna jalan yang sedang beristirahat,warung Bengkel ,serta ke tempat pemukiman warga masyarakat di wilayah Jatinunggal,jalur rawan terjadinya gangguan keamanan, pemukiman warga, Obyek vital Tempat tempat rawan C3 di hukum polsek Jatinunggal Polres Sumedang .

Selain melaksanakan patroli, petugas menyambangi pedagang asongan , besilaturahmi degan warga serta menghimbau pada linmas untuk tetap meningkatkan kewaspadaan dan tetap semangat dalam tugas , warga masyarakat untuk selalu menjaga situasi Kamtibmas agar terciptanya situasi aman, damai dan kondusif dan tetap menjaga pola hidup sehat.

Kapolsek Jatinunggal AKP.DANA SUTISNA mengatakan dengan adanya patroli tersebut diharapkan dapat menekan angka kriminalitas serta dapat menciptakan situasi kamtibmas diwilayah hukum Polsek Jatinunggal .

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!