Ngariung sareng Kapolsek Citamiang Polres Sukabumi Kota

Sekira jam 13.30 Wib s.d selesai, telah dilaksnakan Kegiatan Ngariung sareng Kapolsek Citamiang di Kp baru Babakan Citamiang Rt 005 Rw. 004 Kel Citamiang Kec citamiang Kota Sukabumi. Rabu (07/06/2023).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Citamiang AKP ARIF SAPTARAHARJA, S.E
Kegiatan tersebut di hadiri oleh :
Kanit Samapta Polsek Citamiang, Kanit Binmas Polsek Citamiang, Bhabinkamtibmas Kelurahan Citamiang dan Warga Rw 004 Kel. Citamiang

Kapolsek Citamiang dalam kegiatan tersebut menghimbau sbb :
Kapolsek Citamiang mengucapkan terimakasih kepada warga Kp babakan Citamiang Rw 004 kel Citamiang kec citamiaang kota sukabumi yang telah hadir dalam kegiatan ngariung bareng kapolsek Citamiang.

Kapolsek Citamiang menyampaikan agar para warga Rw 004 kel Citamiang kec citamiang Kota sukabumi untuk berperan aktif menciptakan keamanan di lingkungan nya.

Kapolsek Citamiang menghimbau kepada warga untuk aktifkan ronda malam untuk menekan kriminalitas dan gu kamtibmas lain nya di seputaran Rw 004 Kel Citamiang.

Polri membentuk program polisi RW agar masyarakat tau tujuan nya adalah untuk menampung keluhan keluhan masyarakat untuk disampaikan pada pimpinan untuk mengambil langkah langkah kepolisian tatkala di wilayah ada permasalahan permasalahan untuk segera di lakukan tindakan kepolisan untuk segera menyelesaikan nya.

Mulai Tahun ini meeupakan tahun politik kepada warga silahkan gunakan hak pilih nya sesuai hati nuarani dan apabila ada peebedaan dukungan politik jangan sampai terjadi perpecahan di lingkuangan nya beda pilihan bukan berarti kita bermusuhan ciptakan di lingkungan kita di tahun politik ini agar kondusif.

Adapun sesi tanya jawab warga Rw 004 kel Citamiang kec citamiang kota sukabumi pada Kapolsek citamiang antara lain sbb :

Para warga rw 004 kel Citamiang kec citamiang kota sukabumi mengapresiasi Kepada Polsek Citamiang karena telah mengadakan kegiatan Ngariung sareng Kapolsek Citamiang, karena dengan kegiatan tersebut dapat menyampaikan langsung keluhan, dan aduan kepada Polsek Citamiang.

Para warga rw 004 menyampaikan untuk dinlakukan patroli di titik rawan di daerah rw 004 untuk menekan angka kriminalitas terutama dengan adanya gank motor yang sangat meresahkan Masyarakat

Warga mengharapkan dengan adanya polisi RW sangat membantu warga untuk menyampaikan keluhan keluhan atau aduan dari masyarakat untuk membantu bhabinkamtibmas di wilayah rw 004 kel Citamiang khususnya umumnya di wilayah hukum polsek Citamiang.

Warga RW 004 menyikapi pada tahun ini merupakan udah memasuki tahun politik jelang pemilu tahun 2024 kami warga Rw 004 kel citamiang siap menyukseskan dan mejaga kondusifitas di lingkungan.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!