BHABINKAMTIBMAS DESA CALINGCING POLSEK CISAYONG POLRES TASIK KOTA MENGHADIRI PENGAJIAN DI MASJID JAMI ASSODIQUL AMIN

POLRES TASIK KOTA*– Bhabinkamtibmas Desa Calingcing Polsek Cisayong Bripka Bram Bobby menghadiri giat Pengajian pemuda pemudi di Masjid Jami Assodiqul amin Desa Calingcing. Bhabinkamtibmas Desa Calingcing Memberikan himbauan dan Pesan Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Cisayong Polres Tasik Kota, Rabu (07/06/2023) malam.

  • Pada kesempatan itu, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Calingcing Polsek Cisayong Memberikan himbauan kepada jemaah atau pemuda pemudi pengajian di Masjid Jami Assodiqul amin Serta menyampaikan Nomor Layanan Polres Tasikmalaya Kota “BEBEJA KA POLRES” Di Nomor 081119110110
    Siap Menerima Laporan Informasi / Pengaduan / Keluhan dari Masyarakat. bila ada hal yang mencurigakan dan gangguan kamtibmas agar segera menghubungi pihak Kepolisian.
  • Kapolres Tasik Kota AKBP SY ZAINAL ABIDIN S.I.K melalui Kapolsek Cisayong AKP H.AJAT SUDRAJAT mengatakan bahwa Bhabinkamtibmas Cisayong untuk selalu menghimbau pada warga dan membangun kerjasama dengan segenap lapisan masyarakat untuk mewujudkan kamtibmas yang aman dan kondusif, serta kehadiran Polri dapat dirasakan oleh masyarakat yang yg mempunyai tugas sebagai pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat.

Desa Calingcing Kec. Sukahening Menjalin sinergitas bersama TNI-POLRI, Tokoh Masyarakat untuk bersama-sama menjaga kamtibmas ,” ungkapnya

Maman Rustaman S.HI sebagai Kepala Desa Calingcing Kec. Sukahening sangat berterima kasih atas kehadiran Bhabinkamtibmas dan Babinsa yang selalu aktif ditengah masyarakat, sehingga dapat terjalin Silaturahmi dan Kemitraan Kamtibmas dalam upaya menciptakan Harkamtibmas yang kondusif pungkasnya,..

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!