Tunjukkan Empati, Bhabinkamtibmas & Babinsa Melayat Ke Rumah Duka di Desa Padaluyu

Bhabinkamtibmas Bersama Babinsa Desa Padaluyu sambangi rumah duka Kades Padaluyu atas meninggalnya ibu kandung Kades Padaluyu, Rabu (07/06/2023).

Setelah mengetahui adanya informasi bahwa ibu kandung Kepala Desa Padaluyu meninggal dunia secara kompak Bhabinkamtibmas Aipda Hermawan dan Babinsa Desa Padaluyu secara spontan langsung mendatangi rumah duka di Desa tersebut.

Kedatangan Bhabinkamtibmas bersama Babinsa sebagai bentuk empati untuk turut menyampaikan rasa berbelasungkawa dan ikut menyemangati Kepala Desa Padaluyu yang ditinggalkan, hal ini juga merupakan kepedulian Bhabinkamtibmas dan Babinsa sebagai pembina masyarakat.

Kapolres Cianjur AKBP Aszhari Kurniawan melalui Kapolsek Cugenang Kompol L. Woro Wuryani, “ini merupakan wujud kepedulian, berbelasungkawa dan tindak lanjut program kerja bapak Kapolres Cianjur yang mana polri harus selalu hadir di tengah – tengah masyarakat “Polisi Ada dimana – mana di setiap kegiatan” ucap Kompol Woro.

Bukan hanya terikat dengan kewajibannya sebagai pemelihara Kamtibmas namun juga sebagai sesama hamba Allah SWT. sudah merupakan suatu kewajiban untuk hadir melayat duka.

“Sebagai sesama sudah sepantasnya kita menunjukkan empati dan saling peduli, selaku Bhabinkamtibmas saya juga mengucapkan turut berduka atas kepergian almarhumah semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan”, ujar Bhabinkamtibmas Desa Padaluyu Aipda Hermawan.

Keluarga almarhumah juga turut menyampaikan ucapan terimakasih atas kehadiran Bhabinkamtibmas dan Babinsa merupakan bentuk sinergitas antara TNI dan Polri dalam membina keamanan dan ketertiban masyarakat baik dalam suka maupun duka hal ini membuat warga masyarakat merasa sangat dekat dengan petugas pembina Kamtibmas di desa.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!