Polsek Jatinangor Hadiri Rakor Tingkat Kecamatan di Kantor Kecamatan Jatinangor Kab. Sumedang

Polsek Jatinangor Polres Sumedang Polda Jabar – Rakor Bulanan tingkat Kecamatan berlangsung di Aula Kantor Kecamatan Jatinangor Kab. Sumedang. Rabu (07/06/2023)

Kegiatan tersebut dihadiri oleh, Drs. Herry Dewantara (Camat Jatinangor), Danramil Jatinangor diwakili oleh Peltu Deden (Batuud Danramil Jatinangor), Kapolsek Jatinangor di wakili oleh Iptu Solihin (Panit I Bimmas Polsek Jatinangor), Mohammad Siddiq ,S.sos. (Kasi Pemum Kecamatan Jatinangor), Para Kepala desa/ perwakilan se-Jatinangor, UPTD Pertanian Kecamatan Jatinangor, UPTD Puskesmas Jatinangor.

Salah satu kegiatan Rakor tersebut sebagai silaturahmi antar forkopimcam bersama Kepala Desa se Kecamatan Jatinangor serta membahas terkait akan diadakannya Pemilu pada tahun 2024 mendatang untuk mempersiapkan segala hal agar tidak menjadi suatu permasalahan, Agar monitoring Pembangunan Desa dan Menjaga Situasi Kamtibmas yang ada di tiap-tiap desa se-Kecamatan Jatinangor, Pembahasan masalah stunting dan kemiskinan di Wilayah kecamatan Jatinangor, Adanya Polisi RW di se-tiap Desa di Wilayah Kecamatan Jatinangor diharapkan dapat membantu Permasalahan yang ada di masing-masing RW/Desa.

Acara berjalan dengan tertib dan lancar hingga selesainya.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!