Kapolsek Batujaya Bersama Muspika Ikuti Rapat Minggon Tingkat Kecamatan

Karawang – Kapolsek Batujaya Polres Karawang AKP Supriatno bersama unsur Muspika mengikuti rapat minggon tingkat Kecamatan Batujaya, Selasa (6/6/2023).

Rapat minggon yang digelar di Aula Kantor Kecamatan Batujaya diikuti oleh sekitar 25 orang diantaranya, Camat Batujaya, Kapolsek Batujaya, Penyuluh KB Kecamatan Batujaya, Kepala UPTD Korwil Pendidikan Kecamatan Batujaya, para Kades se-Kecamatan Batujaya, Para Kasi Kecamatan Batujaya, Staf PJT II dan BBWS dan Perwakilan PT. Brantas Abipraya.

Dalam arahannya, Kapolsek Batujaya Polres Karawang mengatakan, bahwa keamanan merupakan tanggung jawab bersama, untuk itu saya mengimbau supaya mengaktifkan kembali ronda malam di Poskamling yang ada di wilayah Kecamatan Batujaya.

“Selanjutnya, aparatur desa agar bekerjasama dan memberitahukan dengan pihak Muspika Batujaya, terutama Polsek Batujaya, apabila ada kunjungan dari Caleg maupun Capres dan Cawapres ke wilayah Kecamatan Batujaya untuk dilakukan Pengamanan,” ujar AKP Supriatno.

“Kami mengharapkan kerjasamanya dari aparatur desa, jikalau ada apa-apa agar menghubungi pihak kepolisian melalui Bhabinkamtibmas, maupun melalui nomor Lapor Pak Kapolres serta Lapor Pak Kapolsek,” lanjut Kapolsek Batujaya Polres Karawang.

Perwira pertama Polri ini menambahkan, selalu koordinasi dari PSM, TKSK dan aparat desa terkait warga yang mengalami kemiskinan ekstrem serta Stunting, untuk dilakukan pendataan ulang dan di cek keadaannya.

“Hal itu guna mengetahui apakah warga tersebut, termasuk keluarga miskin ekstrem atau miskin sesuai kategori penanganan dari pihak Pemkab Karawang,” ungkap AKP Supriatno.

Kapolsek Batujaya Polres Karawang Polda Jabar menandaskan, untuk kegiatan rehabilitasi Saluran Induk Utama dari BBWS-PJT II, Muspika Batujaya sangat mendukung kegiatan tersebut.

Namun tetap harus dilakukan koordinasi dengan instansi tingkat bawah sampai dengan desa, demi mensukseskan pekerjaan tersebut.

Kapolres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!