Sambangi Warga Kelurahan Cilembang, Bhabinkamtibmas Polsek Cihideung Polres Tasik Kota sampaikan himbauan kamtibmas

POLRES TASIK KOTA——
Bhabinkamtibmas Kel Cilembang Aiptu Dadang Riawan melaksanakan sambang warga di wilayah binaan dengan harapan untuk menjaga kamtibmas agar tetap kondusif serta mensosialisasikan progam “Bebeja Ka Polres” pada hari  Selasa (6/6/2023).

Dengan pelaksanaan kegiatan   sambang ke lingkungan warga RW 12 Kelurahan Cilembang serta mensosialisasikan program Bapak Kapolres yaitu ” Bebeja Ka Polres ” diharapkan bisa meningkatkan kepercayaan publik , Polri selalu bersinergi dengan masyarakat dalam upaya untuk memelihara kamtibmas agar tetap kondusif khususnya diwilayah binaan.

Menurut Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP SY ZAINAL ABIDIN, SIK melalui Kapolsek Cihideung AKP ERUSTIANA,S.Ag mengatakan  kegiatan silaturahmi dan sosialiasi kepada warga ini sebagai upaya kepedulian Polri kepada masyarakat dan terus bersinergi dalam memelihara kamtibmas , serta menyerap berbagai informasi dari masyarakat dengan demikian diharapkan kondusifitas lingkungan dapat terjaga khususnya di RW 12 umumnya di Kel. Cilembang dan sekitarnya.

Program Bebeja Ka Polres tersebut diatas adalah salah satu upaya pelayanan Polri kepada masyarakat dalam memelihara kamtibmas. Serta menerima keluhan dan Pengaduan secara On line terhadap setiap permasalahan Sosial kemasyarakatan , dengan dilengkapi data dan Kronologisnya yang lengkap dan jelas , setiap pelaporan akan ditindaklanjuti sebagaimana mestinya.
Dan kami berharap media pelayanan ini dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya.

Beliau menambahkan dalam memelihara kamtibmas dibutuhkan peran aktif dari semua elemen masyarakat , Insyaalloh  wilayah akan aman tentram serta kondusif. Pungkas Kapolsek.

POLRES TASIK KOTA
SY ZAINAL ABIDIN

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!