Polsek Tawang Polres Tasik Kota Polda Jabar, Bersinergi dengan Muspika Pasang Spanduk Himbauan Kamtibmas

POLRES TASIK KOTA— Kapolsek Tawang IPDA Wawan Setiawan beserta Anggota Polsek Tawang dan unsur Muspika Kec. Tawang melaksanakan Kegiatan pemasangan spanduk himbauan Kamtibmas diantaranya ke kos-kosan dan pemukiman warga yang rawan terjadi kriminalitas/tindak pidana serta gangguan Kamtibmas lainnya yang berbunyi ” Jaga perilaku etika dan taat norma. Stop penyalahgunaan narkoba dan minuman keras, hati-hati dan waspada pencurian kendaraan bermotor jangan lupa kunci ganda, parkir ditempat yang aman ” di wilayah hukum Polsek Tawang guna memelihara situasi Kamtibmas aman dan Kondusif. Pada kesempatan tersebut kegiatan dilaksanakan oleh Kapolsek Tawang berikut anggota dan bersama-sama dengan TNI serta staf/pegawai dari kantor kecamatan Tawang yang bertugas sebagai pembina wilayah tersebut guna memantau situasi dan kondisi dilingkungan di kec. Tawang. Hal tersebut dilakukan untuk memberi himbauan kepada warga untuk selalu menjaga Kamtibmas dan melaporkan segera ke pihak aparat terdekat jika terjadi hal-hal yang tidak diinginkan Maupun melihat Maupun mengetahui adanya orang yang tidak dikenal dengan gerak-gerik yang mencurigakan, Selasa (06/06/2023).

Pelaksanaan kegiatan Pemasangan Spanduk Himbauan Kamtibmas tersebut bertujuan untuk menjaga situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Tawang aman dan Kondusif. Dengan hadirnya Muspika ditengah-tengah masyarakat dengan pemasangan spanduk himbauan Kamtibmas tersebut merupakan salah satu wujud upaya muspika kec. Tawang untuk menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif serta bersilaturahmi dan kedekatan kepada seluruh lapisan masyarakat warga Kel Lengkongsari dan guna memberikan himbauan kepada warga agar ikut serta menjaga Kamtibmas di lingkunganya. Kegiatan ini juga merupakan cara untuk memelihara situasi Kamtibmas agar tetap  kondusif, serta untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat khususnya di Wilayah Hukum Polsek Tawang.

Kapolres Tasik Kota AKBP Sy Zainal Abidin melalui Kapolsek Tawang IPDA Wawan Setiawan menyampaikan bahwa “Kegiatan seperti ini akan selalu dilaksanakan oleh personil Polsek Tawang guna menjaga dan memelihara situasi Kamtibmas agar tetap aman kondusif, serta untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga khususnya di Wilayah Hukum Polsek Tawang” ujarnya Kapolsek Tawang”

“Pelaksanaan pemasangan spanduk himbauan Kamtibmas tersebut Alhamdulillah situasi masih dalam keadaam aman” pungkasnya.

Pelaksanaan kegiatan tersebut tersebut berjalan aman dan lancar serta situasi Wilayah Hukum Polsek Tawang termonitor aman kondusif.

POLRES TASIK KOTA
SY ZAINAL ABIDIN

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!