Polsek Cibeber tangani Lakalantas bersama Polres Cianjur

Cibeber Cianjur – Kecelakaan yang terjadi di Jalan raya Cibeber Cianjur kadang kala diakibatkan oleh Faktor manusianya serta faktor kendaraannya. Kondisi jalan raya Cibeber yang mengarah Selatan banyak tanjakan serta belokan, oleh karena itu apabila kendaraan tidak prima maka sering terjadi rem tidak berfungsi karena muatan yang terlalu berat.

Kapolres Cianjur AKBP ASZHARI KURNIAWAN melalui Kapolsek Cibeber KOMPOL ACA NANA SURYADI dengan anggota lalulintas mengecek lokasi kecelakaan lalu lintas di Kampung Sarogol, 02/02, Desa Selagedang, Cibeber, Cianjur pada Hari Senin Tanggal 05 Juni 2023 pukul 19.00 wib.

Menurut informasi yang didapat dilokasi kejadian Kecelakaan lalulintas terjadi akibat mobil truck yang bermuatan pasir dari arah Cibeber menuju Campaka tidak mampu menanjak sehingga kendaraan tersebut mundur karena rem tidak berfungsi sehingga menabrak mobil dan Spd. Motor yang ada di belakangnya.

Mobil yang berada dibelakang tersebut mengalami kerusakan dan pengendara Sepeda motor mengalami patah tulang rusuk. Sampai berita ini diturunkan Polsek Cibeber yang bekerjasama dengan Polres Cianjur masih berupaya mengevakuasi Kendaraan yang terlibat kecelakaan ke Polsek Cibeber.

Kapolsek Cibeber pada saat dikonfirmasi mengatakan Polsek Cibeber sudah menangani kecelakaan tersebut bersama Polres serta Kapolsek menghimbau kepada para pengemudi kendaraan agar mengecek keadaan kendaraannya dulu baru jalan untuk menghindari hal hal yang tidak diinginkan, Ujar Kapolsek Cibeber.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!