Patroli Someah Cegah C3 di wilayah Cibeber

Cibeber Cianjur – Kepolisian Sektor Cibeber dalam menjaga keamanan di wilayahnya selalu melaksanakan Patroli pada siang dan malam hari. Polsek Cibeber selalu berupaya dalam mencegah tindakan tindakan kejahatan atau C3 dengan mengajak semua warga yang ditemui pada saat Patroli untuk bersama sama menjaga situasi Kamtibmas di Cibeber aman dan kondusif.

Kapolres Cianjur AKBP ASZHARI KURNIAWAN melalui Kapolsek Cibeber KOMPOL ACA NANA SURYADI bersama dengan anggotanya melaksanakan Patroli someah pada Hari Senin Tanggal 05 Juni 2023 pukul 21.00 wib.

Kegiatan Patroli someah ini untuk mencegah terjadinya tindak pidana serta kejahatan lainnya pada malam hari di wilayah Hukum Polsek Cibeber. Sasaran Patroli mengutamakan lokasi Obvit dan tempat yang diperkirakan berkumpulnya anak muda.

Selain melaksanakan Patroli Petugas juga memberikan himbauan kepada warga agar tidak terpengaruh dengan kegiatan negatif. Kapolsek Cibeber pada saat dikonfirmasi melalui telpon mengatakan Polsek Cibeber tetap bekerja Optimal dalam menciptakan dan menjaga situasi Kamtibmas aman dan kondusif sesuai harapan masyarakat, Ujar Kapolsek Cibeber.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!