Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP SY Zainal Abidin, Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat Pengabdian dan Pemberian Penghargaan Untuk Personel Polri yang Berkinerja Baik

POLRES TASIK KOTA–KapolresTasikmalaya Kota AKBP SY Zainal Abidin, S. I. K, memimpin Upacara Kenaikan Pangkat Pengabdian dan Pemberian Penghargaan kepada Personel Polri dan Masyarakat , bertempat di Lapangan Upacara Polres Tasikmalaya Kota, Senin (05/06/23)

“Kenaikan pangkat pengabdian diberikan kepada personel yang mempunyai dedikasi, loyalitas dan berkinerja baik dalam pelaksanaan tugasnya,” ungkapnya

Kenaikan Pangkat Pengabdian diberikan kepada IPDA Agus Gunawan NRP 65080425 Ps KSPKT Polsek Ciawi Polres Tasikmalaya Kota.

Pada kesempatan yang sama, Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP SY Zainal Abidin, S. I. K, memberikan penghargaan kepada 19 personel Polri dan yang berkinerja baik antara lain Kanit Opsnal Polsek Indihiang, (almrhm) Iptu Andi Sudarmaji Bersama 12 Anggota Telah Berhasil Mengungkap Kasus Curanmor dan Sepeda Motor Sebanyak 26 Motor, dan Bripka Asep Ahmad, sebagai Polisi RW yang responsif membantu mengungkap tindak pidana bersama Bhabinkamtibmas Bripka Wahyudin, Aipda Sendi sebagainBhabinkamtibmas teraktif dalam pelaporan aplikasi BOS V2, Aiptu Misbakhudin personel Satlantas yang membonceng warga hamil, sehingga viral.di medsos.

” Pemberian penghargaan ini, sebagai upaya Pimpinan Polres Tasikmalaya Kota untuk memberikan motivasi kepada Personel lainnya, untuk meningkatkan kinerja, berkontribusi dengan dedikasi terbaik ” Pungkas Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP SY Zainal Abidin.

POLRES TASIK KOTA
AKBP SY ZAINAL ABIDIN

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!