Forkopimcam Sukaraja Hadiri Dekalarasi Sekolah Ramah Anak

Kota Sukabumi – Kapolsek Sukaraja Polres Sukabumi Kota Kompol Dedi Suryadi SE, M.Si bersama Forkopimcam menghadiri Deklarasi Sekolah Ramah Anak yang diselenggarakan di SMPN 1 Sukaraja, Desa Pasirhalang, Kecamatan Sukaraja Kota Sukabumi, Selasa (6/6/2023)

Kegiatan ini dihadiri oleh Camat Sukaraja, Babinsa Sukaraja yang mewakili Danramil Sukaraja, kepala Sekolah SMPN 1, KaKorwil Pendidikan Sukaraja,Para guru serta Murid SMPN 1 Sukaraja, Komite Sekolah SMPN 1 Sukaraja,.

Dalam kesempatan itu Kapolsek Sukaraja Kompol Dedi Suryadi SE, M.Si, mengatakan bahwa pihak kepolisian mendukung terwujudnya sekolah ramah anak. Sekolah ramah anak penting dalam rangka menjadikan sekolah sebagai tempat yang aman untuk belajar sehingga mampu mencetak generasi unggul.

“Kami juga mendukung pencegah bullying terhadap anak di sekolah. Pencegahan bullying hal yang perlu diwujudkan di sekolah ramah anak,” ucapnya.

Sementara Kepala SMP Negeri 1 Sukaraja, mengatakan bahwa sekolah ramah anak dan bebas perundungan merupakan program pemerintah. Deklarasi yang kami selenggarakan sebagai antisipasi ketidaktahuan siswa dan masyatakat akan perundungan.

“Perundungan bisa berimplikasi pada tindak pidana sehingga berbahaya bagi diri sendiri dan orang lain. Oleh karenanya deklarasi ini dilakukan,” ucapnya.

Deklarasi dilakukan dengan penandatanganan spanduk bertuliskan SMP Negeri 1 Sukaraja, menuju Sekolah Ramah Anak. Penandatangan dilakukan oleh Kapolsek Sukaraja, Kepala Sekolah, Komite Sekolah dan perwakilan siswa.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!