Bhabinkamtibmas Sambang dan Silaturahmi Kamtibmas Dalam Rangka Pelaksanaan Quick Wins Presisi Polri di Dusun Sukamulya Desa Gunasari Kec.Sumedang selatan Kab. Sumedang.

Sumedang – AIPTU MANSYUR SUMARNA Bhabinkamtibmas Desa Gunasari Polsek Sumedang bersama Sdri.EUIS SITI NUR HASANAH, SP Penyuluh Pertanian Desa Gunasari telah melaksanakan kegiatan Sambang dan Silaturahmi Kamtibmas dalam rangka Pelaksanaan Quick Wins PRESISI bersama Kepala Desa, Sekdes, Kadus 4 Dusun Ciawi dan Masyarakat Desa Gunasari yang bertempat di Jalan Tenjolaya Dusun Sukamulya Rt.001 Rw.001 Desa Gunasari Kec.Sumedang selatan Kab.Sumedang. Selasa (06/06/2023)

Adapun dalam kegiatan Sambang dan Silaturahmi Kamtibmas dengan Penyuluhan Pertanian dan Masyarakat Desa Gunasari tersebut, menyampaikan pesan – pesan Kamtibmas, antara lain :

  • Agar warga berperan aktip dalam menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungannya.
  • Antisipasi lingkungan warga sekitar terutama yang rawan bencana
  • Marilah kita sukseskan Program Pemerintah.
  • Giatkan kembali Ronda malam.
  • Apabila ada kejadian atau hal-hal yang penting segera berkoordinasi dengan aparat Desa Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa.

Kegiatan berjalan aman dan lancar serta terjalinnya silaturahmi antara Penyuluh Pertanian dan Masyarakat Desa Gunasari dengan Bhabinkamtibmas.

Kegiatan Sambang dan Silaturahmi Kamtibmas tersebut bertujuan untuk meningkatkan silaturahmi dan memudahkan Masyarakat memberikan informasi dan permasalahan gangguan kamtibmas dilingkungan sekitar serta meningkatkan pelayanan, pengayoman dan pemeliharaan rasa aman kepada masyarakat di Wilayah Hukum Polsek Sumedang selatan dengan hadirnya Bhabinkamtibmas

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!