APEL PAGI POLSEK CIBUGEL POLRES SUMEDANG, SEBAGAI BENTUK KOMUNIKASI PIMPINAN DAN ANGGOTA

Sumedang – Polsek Cibugel, Sebelum pelaksanaan tugas sehari-hari, seluruh anggota Polsek Cibugel terlebih dahulu melaksanakan apel pagi. Apel pagi sebagai bentuk komunikasi dua arah antara pimpinan dan anggotanya. Selain itu, sebagai sarana penyampaian arahan kebijakan pimpinan, agar tugas yang diemban dapat dilaksanakan sesuai dengan arah kebijakan pimpinan Polri.

Apel pagi hari ini, Selasa (06/06/2023) pukul 08.00 Wib dilaksanakan di halaman mako Polsek Cibugel Polres Sumedang, dipimpin oleh Kanit Samapta Polsek Cibugel Polres Sumedang IPDA Abdul Satar.

IPDA Abdul Satar memberikan arahan kepada anggota Polsek Cibugel tentang beberapa poin yakni Giat kepolisian yang ditingkatkan dengan sasaran kejahatan yang meresahkan masyarakat, Penyampaian sinergitas TNI POLRI di wilayah hukum Polsek Cibugel lebih di tingkatkan.

Tidak hanya itu IPDA Abdul Satar juga menyampaikan terimakasih kepada anggota karena secara umum situasi kamtibmas Polsek Cibugel aman dan terkendali. Selain itu, dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat Polri dituntut bersikap profesional dan semaksimal mungkin. Pelaksanaan tugas yang telah berjalan baik harus dipertahankan dan yang belum baik agar diperbaiki.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!