Polsek Pangkalan Lakukan Tindakan Preventif, Guna Antisipasi Gukamtibmas

Karawang – Anggota patroli QR 3203 B Polsek Pangkalan Polres Karawang Aipda Andi beserta Bripka Ajib melaksanakan patroli prekat secara mobile ke minimarket Pangkalan Jati Desa Jatilaksana, Kecamatan Pangkalan, Karawang, Senin (5/6/2023).

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Pangkalan AKP Edi Karyadi menyampaikan kepada jajarannya untuk meningkatkan kewaspadaan saat melaksanakan tugas patroli maupun pengamanan, dengan tujuan memaksimalkan wilayah hukum yang aman kondusif.

“Kami terus berupaya mengamankan wilayah hukum kami dari gangguan kamtibmas. Hal itu kami lakukan supaya situasi dan kondisi berlangsung aman kondusif,” tegas Edi Karyadi.

Karena itu, Kapolsek pangkalan Polres Karawang Polda Jabar mengarahkan kedua anggotanya untuk melaksanakan patroli prekat, guna mengantisipasi dari gangguan kamtibmas maupun aksi premanisme di lokasi minimarket tersebut.

“Petugas melaksanakan patroli agar dapat mengontrol dan memastikan wilayah kami aman terkendali,” jelas Kapolsek Pangkalan Polres Karawang.

“Petugas juga akan bertindak dengan tegas dan terukur apabila didapatkan hal-hal yang dianggap berpotensi mengganggu kamtibmas,” ungkap Edi Karyadi.

Kapolres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!