Polsek Cipaku Hadiri Walimatussafar Warga di Desa Jalatrang Kecamatan Cipaku

Polres Ciamis Polda Jabar – Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yuhdangkoro, SH., S.I.K., M.T., menghadiri acara Walimatussafar warga di Desa Jalatrang. Acara tersebut digelar dikediamannya di pondok pesantren Nurul irfan Dusun Cidoyang RT 03 RW 21, Desa Jalatrang, Kecamatan Cipaku, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Senin (5/6/2023).

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yuhdangkoro, SH., S.I.K., M.T., melalui Kapolsek Cipaku Iptu Adharudin mengatakan, kehadiran ini dilaksanakan dalam rangka untuk meningkatkan silaturahmi Polri dengan masyarakat. Selain itu juga dalam rangka untuk memberikan rasa nyaman dan aman masyarakat.

“Kehadiran kami ditengah Masyarakat sebagai bentuk silaturahmi Polri dengan tokoh di wilayah tempat bertugas. Sehingga Polri kedepan semakin dicintai masyarakat,” kata Iptu Adharudin.

Kapolsek Cipaku Polres Ciamis Polda Jabar menuturkan, kehadirannya juga untuk memberikan keamanan dan ketertiban masyarakat. Sehingga pelaksanaan kegiatan masyarakat berjalan lancar dan kondusif.

“Alhamdulillah semua kegiatan berjalan lancar dan aman,” kata dia.

KapolresCiamis

POLRESCIAMISPOLDAJABAR

HUMAS POLRES CIAMIS

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!