CEGAH GUKAMTIBMAS, POLSEK WARUNGKONDANG RESOR CIANJUR LAKSANAKAN PATROLI MALAM

Polsek Warungkondang Polres Cianjur,- Masyarakat sangat mendambakan kehadiran Polri dalam kehidupan bermasyarakat. Dengan hadirnya petugas Kepolisian, masyarakat akan merasa terlindungi dari berbagai macam bentuk persoalan maupun gangguan kamtibmas lainnya. Disamping itu, masyarakat akan lebih terbuka dan lebih dekat dengan Polri.

Maka dari itu Polsek Warungkondang tak henti untuk melaksanakan patroli malam hari di Wilayah hukum Polsek Warungkondang Resor Cianjur. Minggu(04/06/2023) mulai jam 21.30 Wib hingga dini hari

Kapolres Cianjur AKBP Aszhari Kurniawan Melalui Kapolsek Warungkondang AKP USEP NURDIN, S.IP.,MM menerangkan, “Patroli malam hari dilaksanakan bertujuan guna mencegah gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (Gukamtibmas) serta penyakit masyarakat seperti Miras, premanisme, judi, prostitusi, Geng motor, serta antisipasi kejahatan pencurian Curas, Curat, Curanmor (C3) dan jenis kejahatan lainnya.

Selain melaksanakan patroli anggota patroli juga menyampaikan pesan Kamtibmas kepada Masyarakat di wilayah hukum Polsek Warungkondang, yaitu menyampaikan untuk tidak melakukan hal-hal yang mengganggu kamtibmas.

Dalam patroli tersebut, anggota Patroli menghampiri para pemuda yang sedang nongkrong, dan menghimbau kepada sekelompok anak-anak muda tersebut untuk tidak/melarang membawa barang senjata tajam (sajam), minum – minuman keras (miras) ataupun penyalahgunaan Narkoba, karena selain dapat merusak kesehatan penggunanya, efek dari akibat mengkonsumsi minuman keras dan narkoba, berujung pada banyak melakukan tindak kejahatan yang dilakukan akibat menggunakan Miras dan Narkoba.
Selanjutnya mengarahkan untuk segera pulang ke rumahnya masing-masing.

“Kami tidak henti-hentinya memberikan himbauan kepada para anak muda yang sering nongkrong untuk tetap menjaga keamanan lingkungan,” ungkap Kapolsek Warungkondang

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!