Anggota Patroli Dialogis Sambangi Kampung Kiarajaya, Telukjambe Barat

Karawang – Personel Polsek Telukjambe Barat Polres Karawang Bripka Dede Wahab beserta Bripka Dudi Darmadi melaksanakan patroli prekat dialogis ke Kampung Kiarajaya Desa Margamulya, Kecamatan Telukjambe Barat, Karawang, Senin (5/6/2023).

Kegiatan tersebut digelar dengan tujuan untuk menampung segala informasi kamtibmas, isu-isu yang beredar maupun masukan dari masyarakat setempat soal situasi Harkamtibmas di sana.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Telukjambe Barat Ipda Alfansuri menjelaskan, kegiatan ini sangat berguna untuk saling bertukar informasi dan masukan maupun saran, dalam upaya kepolisian memberikan pelayanan dan perlindungan semaksimal mungkin terhadap masyarakat.

“Nantinya akan berguna di dalam memelihara Harkamtibmas di wilayah hukum kami,” tutur Ipda Alfansuri.

Karena itu, Kapolsek Telukjambe Barat Polres Karawang Polda Jabar mengarahkan kedua anggotanya untuk mengimbau masyarakat agar selalu bekerjasama dengan pihak kepolisian, agar tecipta lingkungan yang aman, nyaman dan kondusif.

“Pastikan selalu berkoordinasi dengan kepolisian, apabila terjadi gangguan kamtibmas maupun setiap hal yang bersifat insidentil,” tandas Kapolsek, Ipda Alfansuri.

“Saya juga berharap supaya seluruh masyarakat bisa ikut membantu kepolisian menjaga kondusifitas di lingkungan masing-masing,” pungkas Kapolsek Telukjambe Barat Polres Karawang.

Kapolres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!