Menjalin Silatirahmi Kapolsek Jatinangor Polres Sumedang Hadiri Wisuda Santri Siswa/i kelas IX Pondok Modern Al Aqsha

Sumedang – Bertempat di Asrama Pondok Pesantren Modern Al Aqsha Desa Cibeusi Kecamatan Jatinangor Kabupaten Sumedang, telah dilaksanakan kegiatan wisuda santri siswa kelas IX Pondok Modern Al Aqsha Desa Cibeusi Kecamatan Jatinangor Kabupaten Sumedang. Sabtu, (03/6)
Pondok pesantren modern Al Aqsa merupakan salah satu pondok pesantren di Kecamatan Jatinangor yang memiliki santri yang cukup banyak sehingga memerlukan kehadiran polisi guna mengamankan kegiatan wisuda santri Pontren tersebut

Kapolres Sumedang AKBP Indra Setiaewan melalui Kapolsek Jatinangor Polres Sumedang AKP Dadang Sudiantoro mengungkapkan kurang lebih sekitar tiga ratus orang tua santri dan undangan hadir dalam kegiatan wisuda tersebuy
“Kegiatan tersebut merupakan acara wisuda Siswa kelas IX di Pondok Modern Al Aqsha dengan jumlah siswa/siswi yg mengikuti wisuda sebanyak 277 orang.,” Ujar Dadang.

Dalam sambutannya Kapolsek Jatinangor mengucapkan selamat kepada 277 orang. santri yang telah diwisuda, Semoga ilmu yang didapat di pondok pesantren bermanfaat dan selaras dengan program Pemerintah Kabupaten Sumedang mendukung kegiatan belajar mengajar untuk meningkatkan kualitas SDM generasi penerus bangsa.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!