Duet Bhabinkamtibmas saat Sambangi Warga Batujaya

Karawang – Anggota Polsek Batujaya Polres Karawang Bripka Ahmad Sanjaya menyambangi warga Dusun Pisang Sambo Rt 004/00e Desa Kutaampel, Kecamatan Batujaya, Karawang, Minggu (4/6/2023).

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Batujaya AKP Supriatno menyampaikan, bahwa giat sambang adalah sebagai sarana untuk mengetahui seputar informasi maupun masukan terkini terkait kamtibmas yang ada di sekitar masyarakat.

Selaku Kapolsek Batujaya Polres Karawang, AKP Supriatno mengarahkan anggotanya Bripka Ahmad Sanjaya untuk melaksanakan giat sambang dengan mengunjungi warga di desa binaannya.

Hal itu tentu saja untuk memaksimalkan Harkamtibmas di wilayah hukum Polsek Batujaya Polres Karawang Polda Jabar.

“Selain melihat secara langsung aktivitas masyarakat, Bripka Ahmad Sanjaya sekaligus menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, agar masyarakat dapat mengantisipasi gangguan kamtibmas,” kata AKP Supriatno.

“Mari kita tumbuhkan keakraban satu sama lain, agar kekompakan tetap terjaga, yang nantinya bisa meningkatkan kebersamaan di dalam memelihara lingkungan yang harmonis dan tenteram,” lanjut Kapolsek Batujaya Polres Karawang.

Perwira pertama Polri ini juga mengingatkan kepada masyarakat untuk selalu berhati-hati dan waspada terhadap kejahatan. Oleh karena itu jadilah masyarakat yang baik, sadar hukum, taat aturan dan patuh pada kebijakan pemerintah.

Kapolres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!