Berikan Rasa Aman, Polres Ciamis Terjunkan Personel Pam di Kegiatan Budaya di Taman Lokasana

Polres Ciamis Polda Jabar – Polres Ciamis Polda Jawa Barat melaksanakan pengamanan kegiatan Gebyar Budaya dan Syiar Agama, Galuh Endeur dalam rangka memperingati Hari Lahir Pancasila Tahun 2022. Pengamanan dilakukan disekitar kawasan Taman Lokasana Ciamis, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Minggu (4/6/2023).

Puluhan personel gabungan disiagakan untuk mengamankan kegiatan masyarakat. Mereka yang bertugas merupakan gabungan satuan fungsi dan Polsek jajaran Polres Ciamis Polda Jabar.

Pengamanan ini dibawah pimpinan Kompol Ismet Inono dan dibantu oleh dua periwa pengendali. Kedua perwira tersebut yakni Iptu Aceng Narayana dan Ipda Purwahyo.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., mengatakan, pengamanan ini bertujuan untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas selama kegiatan budaya di Taman Lokasana. Sehingga masyarakat merasa nyaman dan aman.

“Pengamanan ini bagian dari pada implementasi tugas pokok dan fungsi Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat. Sehingga masyarakat merasa nyaman dan aman dan terciptanya Hariamtibmas di wilayah hukum Polres Ciamis Polda Jabar,” kata AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro.

Kapolres Ciamis Polda Jabar turut mengimbau kepada masyarakat untuk turut serta ikut membantu Kepolisian dalam menjaga kondusifitas wilayah. Salah satunya dengan selalu meningkatkan kewaspadaan terhadap tindak kriminalitas dan gangguan kamtibmas lainnya.

Pada kesempatan tersebut, kehadiran Kompol Ismet Inono untuk mewakili Kapolres Ciamis Polda Jabar. Kehadirannya juga untuk mempererat silaturahmi dan meningkatkan sinergitas Polri dengan pemerintah, TNI dan para tokoh budaya serta masyarakat Kabupaten Ciamis.

KapolresCiamis

POLRESCIAMISPOLDAJABAR

HUMAS POLRES CIAMIS

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!