Pererat Tali Silaturahmi, Kapolsek Gunungguruh Silaturahmi Ke Pengasuh Ponpes

Kota Sukabumi – Polres Kota Sukabumi Polsek Gunungguruh, Untuk mewujudkan situasi kamtibmas yang aman, nyaman dan kondusif, Kapolsek Gunungguruh Iptu Iman Suyaman SI.P melaksanakan kegiatan silaturahmi ke Pondok Pesantren Al Umanaa di Desa Sirnaresmi Kecamatan Gunungguruh. Sabtu (03/06/2023).

Kapolsek melakukan kegiatan silaturahmi dengan cara tatap muka , kali ini kapolsek berkesempatan bersilaturahami ke Pondok Pesantren Al Umanaa di Desa Sirnaresmi Kecamatan Gunungguruh Kabupaten Sukabumi dan pada kesempatan itu kapolsek bertemu dan disambut langsung oleh Pengasuh Ponpes.

Kapolsek Gunungguruh Mengungkapkan bahwa maksud tujunannya bersilaturahmi adalah untuk mempererat tali Silaturahmi, oleh sebab itu silaturahmi ini merupakan bentuk permohonan kami Polri untuk selalu diberikan doa dan dukungan dalam setiap kegiatannya.

Selain itu kegiatan ini dilakukan oleh Kapolsek bersama anggota bertujuan untuk menjalin kemitraan dan kerja sama yang harmonis antara Pengasuh Ponpes maupun warga masyarakat dengan Kepolisian untuk bersama-sama menjaga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif di wilayah Kecamatan Gunungguruh.

Kapolsek juga mengatakan,” Diharapkan dengan selalu bersilaturahmi akan tercipta kemitraaan Polri dengan masyarakat sehingga tercipta komunikasi baik sehingga menciptakan situasi yang aman serta kondusif,” pungkasnya.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!