Patroli Rawan Siang dan kontrol obyek wisata Parung dalam Rangka Ciptakan rasa Aman dan Tentram

POLRES TASIK KOTA.—–
Personil Polsek Pagerageung menggelar Patroli Mobile dan cek obyek wisata alam parung dan pasir kirisik di ds. Guranteng dalam rangka menciptakan rasa aman , Nyaman dan Tentram di wilayah hukum Polsek Pagerageung, Sabtu,(3/06/2023)

Menurut Kapolres Tasik Kota AKBP SY ZAINAL ABIDIN. S.I.K melalui Kapolsek Pagerageung Akp Asep Nurjaman dalam keadaan terpisah menyatakan. “Kami selalu gelar kegiatan Patroli Mobile dan atensi giat aktivitas masyarakat di obyek wisata dan tempat rawan lainnya di wilayah hukum Polsek Pagerageung melalui Pengecekan Obyek obyek vital, Perumahan Penduduk, Jalur Utama Arus Lalu Lintas, Serta Centra Ekonomi di Kec pagetageung Ini dilaksanakan dalam rangka menjaga Harkamtibmas di wilayah serta meningkatkan keberadaan Polri di tengah tengah Masyarakat.” Jelas Kapolsek.

Beberapa Centra Ekonomi di pagerageung salah satunya adalah Pasar pagerageung , alfamart, obyek wisata parung dg jmlh pengunjung : 600 orang , termasuk obyek Vital Perbankan yang ada di kecamatan pagerageung termasuk komplek pesantren Suryalaya dan IAILM dan terpantau situasi masih aman kondusip.

Bahkan Personil Yang melaksanakan kegiatan Patroli ini juga mengajak dialog bersama Masyarakat yang berhasil ditemui, untuk menyerap Informasi yang berkembang di lingkungannya disamping untuk mengajak berpartisipasi aktif dalam menjaga Keamanan Lingkungan tinggalnya, melalui jangan ragu ragu telepon Polisi Polsek Pagetageung maupun Bhabinkamtibmas di kelurahan apabila ada sesuatu yang mencurigakan dan urgent kejadian yang membutuh kan kehadiran serta bantuan kepolisian. Pungkas Kapolsek.

Polres atasik Kota
AKBP SY ZAINAL ABIDIN.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!