Kapolsek Cibeureum melaksanakan Jumling sekaligus berikan himbauan Kamtibmas

Kota Sukabumi – Kapolsek Cibeureum Polres Kota Sukabumi Akp Suwaji,S.IP MM melaksanakan giat Jumling di Masjid Al Ikhlas Perum Sindang palay dan bertemu Tokoh Masyarakat Bapak  Asep beserta Warga masyarakat lainya untuk laksanakan silaturahmi dan giat dialogis kamtibmas. Jum’at (02/06/2023).

Pelaksanaan kegiatan Jumling tersebut bertujuan untuk mendekatkan diri dengan masyarakat mengantisipasi tindak kriminal dan selain itu juga dapat berbagi informasi serta memberikan pesan -pesan kamtibmas kepada Warga masyarakat agar dapat menyampaikan kepada warga di wilayahnya agar bersama – sama menjaga keamanan dan ketertiban.

Hal tersebut merupakan langkah Kapolsek untuk lebih meningkatkan peran serta dalam pemeliharaan Kamtibmas disekitar lingkungan di wilayah hukumnya.

“Kami sangat mengharap kerjasama dan peran serta warga sekalian dalam menjaga situasi kamtibmas, dan apabila mengalami atau mengetahui peristiwa pidana, jangan ragu untuk segera melaporkan ke Polsek Cibeureum “Ujar Kapolsek.

Kapolsek Juga mengatakan, dengan Bhabinkamtibmas melaksanakan sambang wilayah binaaanya dan anggota patroli berpatroli dialogis dapat membangun komunikasi aktif dengan Warga masyarakat serta Toga, Tomas nya “Guna menjaga situasi yang kondusif perlu mendapatkan dukungan dari seluruh komponen masyarakat,” Tutupnya

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!