Bhabinkamtibmas Pasirhalang Polsek Sukaraja dan Babinsa menghadiri acara kenaikan kelas

Kota Sukabumi – Bhabinkamtibmas Pasirhalang polsek sukaraja polres kota sukabumi Bripka Asep Hendra dan Babinsa Serma Asep Mamat menghadiri acara kenaikan kelas Raudhatul Athfal Nurush Shibyan  di Kp. Tugu Desa Pasirhalang Kecamatan Sukaraja Kota Sukabumi, Sabtu (03/06/2023).

Bripka Asep Hendra mengatakan, anak TK dan Paud adalah jenjang pendidikan sebelum masuk pada pendidikan dasar yang merupakan suatu upaya pembinaan yang ditujukan bagi anak sejak lahir sampai dengan usia enam tahun. “Melalui pendidikan ini, anak-anak usia dini  memiliki kesiapan dalam memasuki pendidikan lebih lanjut, ”ujarnya.

“Di  sekolah TK dan Paud ini, anak anak yang masih kecil dapat belajar di luar ruangan, belajar tentang alam sekitarnya, menggambar, berhitung, bernyanyi serta mengenal warna-warni didampingi oleh ibu gurunya,”ungkap Asep

Babinsa Asep Mamat juga memberikan cerita menarik sekaligus mengajak anak anak agar rajin belajar, rajin sholat, jangan malas, hormat kepada orang tua dan guru dan sayang kepada teman.

Asep Hendra mengatakan dalam sambutannya bahwa sebagai orang tua kita wajib memberikan atau mengenalkan tentang ilmu agama dan ilmu lainnya yang berguna. Karena di pundak merekalah nasib bangsa dan negara ini dimasa yang akan mendatang.

Sementara itu, Kepala Raudhatul Athfal Nurush Shibyan  menyampaikan bahwa pihaknya sangat berterimakasih dan sangat mengapresiasi kehadiran Bhabinkamtibmas dan Babinsa di acara kenaikan kelas ini

“Semoga dengan kehadiran kami anggota Bhabinkamtibmas dan babinsa ini dapat menumbuhkan semangat belajar serta menambah wawasan kebangsaan serta makin tertanam cinta tanah air  pada siswa siswinya” ucapnya.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!