Dalam program Jum’at Curhat, Polsek Terisi Silaturrahmi Dengan Toga, Toda, Tomas dan Warga

Indramayu,-GemilangNews.com- Untuk mempererat silaturahmi dengan masyarakat sekaligus mengimplementasikan Polri hadir ditengah masyarakat serta menampung keluh kesah masyarakat, Kapolsek Terisi AKP Hendro Ruhanda, S.H., bersama anggota Polsek Terisi jajaran Polres Indramayu Polda Jabar menggelar Jum’at Curhat yang diadakan di Pos Ronda Satkamling Desa Jatimulya, Kecamatan Terisi, Kabupaten Indramayu, Jumat (3/2/23).

Dalam kegiatan tersebut dihadiri lurah dan perangkat desa, tokoh masyarakat (Tomas), tokoh pemuda (Toda), Tokoh Agama (Toga) dan masyarakat desa Jatimulya sekitar kurang lebih 20 (Dua puluh) orang.

Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Terisi, AKP Hendro Ruhanda mengatakan. Kegiatan Jum’at Curhat serentak dilaksanakan untuk mendengar secara langsung informasi, aspirasi, keluhan, aduan, saran, tanya jawab, sering/ tukar pendapat, kritik dan masukan dari masyarakat kepada Kepolisian terkait semua permasalahan yang terjadi maupun terkait gangguan kamtibmas. Sehingga terjalin silaturahmi dan kemitraan antara Polri dan masyarakat.

Selain mendengarkan keluhan masyarakat secara langsung dengan pendekatan humanis, Jum’at Curhat ini dilaksanakan juga dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas di Wilkum Polsek Terisi agar terus tercipta keadaan aman dan kondusif.

Masih lanjut dijelaskannya Kapolsek, Kegiatan Jum’at Curhat ini akan terus dilaksanakan setiap hari Jum’at di lokasi yang berbeda, berharap dapat menampung segala permasalahan yang terjadi ditengah-tengah masyarakat.

“Insya Allah program ini akan terus berlanjut. Akan terus kami laksanakan karena kegiatan ini bagus sekali, tentunya sangat apresiasi dan tidak menutup kemungkinan apabila kegiatan ini terus berlanjut, mudah-mudahan Kecamatan Terisi akan aman terkendali.” Jelas Kapolsek didampingi Kasubsi PIDM Humas Polres Indramayu, Ipda Tasim.

Penulis- Didi saputra

Redaktur- Admin GemilangNews

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!