Polda Jabar Gelar Fun Bike Dan Senam Aerobik Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke-76

Bandung,-GemilangNews.com- Dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke – 76 Kapolda Jabar Irjen Pol. Drs. Suntana M.Si didampingi Wakapolda Jabar, Pejabat Utama Polda Jabar, Sekda Prov Jabar, Kasdam III/Siliwangi, Dan Lanal Bandung, Dan Lanud Husen Sastranegara, Ketua Bhayangkari Daerah Jabar beserta pengurus serta undangan lainnya melaksanakan olah raga sepeda santai dan senam aerobic

Olah raga sepeda santai dan senam aerobic ini dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke 76 Polri tahun 2022.

Adapun Start dimulai dari Makodam III/Siliwangi melalui route Fun Bike sejauh kurang lebih 14 Km hingga Finish di Mapolda Jabar.

Kapolda Jabar mengatakan bahwa dalam usia yang ke 76 tahun ini, Korps Kepolisian Republik Indonesia khususnya Polda Jabar telah menunjukan eksistensinya dalam pelaksanaan tugas dan tanggung jawab sebagai instansi yang setiap saat senantiasa mampu memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat sehingga situasi Kamtibmas wilayah hukum Polda Jabar saat ini relatif aman dan kondusif, serta mendukung program pencegahan dan penanganan Covid-19.

“Kami menyadari bahwa masih banyak hal yang belum bisa memberikan kepuasan kepada masyarakat, untuk itu dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke – 76, kami terus mengharapkan dukungan, koreksi dan partisipasi aktif dari seluruh komponen masyarakat sehingga suasana kondusif di Jabar dapat dipertahankan dan dipelihara.” ujar Kapolda Jabar.

“Terima kasih kepada panitia dan peserta olahraga sepeda santai serta senam aerobic atas terselenggaranya kegiatan ini, sehingga dapat berjalan dengan baik juga lancar.” tutur Irjen Suntana.

Pada kegiatan tersebut panitia menyiapkan hadiah doorprice menarik seperti sepeda motor, sepeda, kulkas, kompor, gas, kipas angin, dispenser dan lain – lain.

(Admin GemilangNews)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!