Anggota Polsek Gunungpuyuh Kunjungi Tempat Usaha

Kota Sukabumi  – Brigadir Krisdiantoro, Anggota Polsek Gunungpuyuh Polres Kota Sukabumi, melakukan kunjungan ke salah satu tempat usaha milik warga di kelurahan Sriwidari Kecamatan Gunungpuyuh pada Jum’at, Malam, (02/06/2023).

Brigadir Krisdiantoro bertujuan untuk menyapa warga serta menjalin kemitraan dengan para pelaku usaha di desa binaannya. Selain itu, ia juga ingin memastikan bahwa tempat usaha tersebut berjalan dengan aman dan lancar.

“Saya sangat menghargai usaha warga di wilayah Kecamtan Gunungpuyuh ini. Dengan kunjungan ini, saya berharap dapat membantu menjaga keamanan dan kenyamanan para pelaku usaha, serta dapat membantu memperluas jaringan kerjasama dengan warga,” ujar Brigadir Krisdiantoro.

Para pelaku usaha yang dikunjungi pun menyambut baik kehadiran Brigadir Krisdiantoro. Mereka berharap dengan adanya kemitraan ini, dapat membantu meningkatkan kualitas pelayanan dan kinerja usaha mereka.

“Kami sangat terbantu dengan kehadiran Anggota Polsek Brigadir Krisdiantoro. Kami berharap kemitraan ini dapat terus berlanjut dan memberikan manfaat bagi kami dan masyarakat,” ungkap salah satu pelaku usaha.

Kunjungan ini diharapkan dapat menjadi salah satu upaya dari Polsek Gunungpuyuh dalam membangun jaringan kerjasama dengan warga, serta membantu memperkuat rasa aman dan nyaman bagi warga dan pelaku usaha di desa tersebut.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!