Polsek Pamulihan Hadiri Pembukaan Kegiatan Milangkala Ke 41 Tahun Desa Haurngombong Kecamatan Pamulihan

Sumedang – Bhabinkamtibmas Polsek Pamulihan Polres Sumedang Polda Jabar Bripka Teten Sutendi monitoring kegiatan pembukaan kegiatan lomba gerak jalan yang di laksanakan oleh warga masyarakat dalam rangka memperingati hari jadi/milangkala ke 41 thn Desa Haurngombong Kec Pamulihan Kab Sumedang. Jumat (02/06/2023).

Kegiatan milangkala tersebut di hadiri oleh Muspika kecamatan Pamulihan :- Kapolsek Pamulihan Iptu Ardi yanto S.. H – Damramil Tanjungsari Kapten Inf Agus S – PLT Camat Pamulihan Dra, Sopiah- Kades Haurngombong Dadang S.Pd – Ketua BPD Otong S – Bhabinkamtibmas Bripka Teten Sutendi – Babinsa Pertu Sumarno – Ketua Rt dan RW – Warga masyarakat/peserta lomba.

Kegiatan tersebut di laksanakan dalam rangka Milangkala/hari jadi Desa Haurngombong yang ke 41 Thn dengan mengadakan berbagai macam kegiatan seperti. Lomba gerak jalan, sepak bola,bola voli dan sebagainya bagi warga masyarakat Desa Haurngombong.

Milangkala tersebut merupakan hari peringatan lahirnya Desa Haurngombong setelah pemekaran Desa pada tanggal 21 juni 1982 dan dalam mengisi hari jadi / hari lahir Desa Haurngombong tersebut pemerintah Desa Haurngombong telah merencanakan kegiatan kegiatan yang pelaksananya di mulai dari tanggal 01 Juni 2023 S/d 21 Juni 2013.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!