Polsek Karangtengah Gelar Patroli KRYD Antisipasi Terjadinya Gangguan Kamtibmas

Polsek Karangtengah, Polres Cianjur, Polda Jabar – Untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah hukum Polsek Karangtengah, Personil Polsek Cilaku melaksanakan patroli KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan), jumat (2/6/2023).

Kegiatan patroli ini dilakukan pada malam hari dengan tujuan untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas atau tindak kriminalitas 3C (curat, curas, curanmor) serta kejahatan jalanan.

Adapun sasarannya perkantoran, ATM, Bank, pemukiman penduduk dan tempat-tempat yang dianggap rawan terjadinya gangguan kamtibmas pada malam hari.

Sementara itu Kapolsek Karangtengah Kompol H. TOHA menyampaikan perintah Kapolres Cianjur AKBP Aszhari Kurniawan agar anggotanya secara humanis memberikan imbauan kamtibmas kepada remaja yang masih nongkrong hingga larut malam agar segera pulang.

“Harapannya dengan kegiatan patroli tersebut dapat mencegah niat para pelaku kejahatan yang akan melakukan aksinya. Sehingga masyarakat dapat merasa aman dan nyaman dalam setiap aktivitasnya,” Pungkasnya

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!