Jelang Perayaan Waisak, Kapolsek Pamanukan Sambangi Klenteng Sila Persada Pamanukan

SUBANG – Pantau persiapan menjelang peringatan hari raya Waisak 2567 BE/ tahun 2023 yang jatuh pada Minggu 4 Juni 2023, Kapolsek Pamanukan Kompol Supratman dan jajarannya sambangi Klenteng Sila Persada Pamanukan.

Kapolres Subang AKBP Sumarni, S.I.K., S.H., M.H melalui Kapolsek Pamanukan mrngatakan
“Kami melakukan koordinasi dini perihal persiapan kegiatan perayaan Waisak 2567 BE / tahun 2023, hal ini dilakukan sama seperti perayaan perayaan agama lain yang sudah berlangsung sebelumnya”.

Menurutnya, kegiatan tersebut dilakukan agar pihaknya mendapatkan informasi dan dapat memberikan pelayanan kepada umat Buddha yang akan merayakan Waisak.

”Dengan maksud dan tujuan agar personil dilapangan dapat di ANDAL kan dalam memberikan pelayanan kepada umat Budha yang merayakan Waisak,” ungkap Kapolsek Pamanukan.

Pihaknya menjelaskan juga dari hasil koordinasi tersebut, Polsek Pamanukan telah mempersiapkan pengamanan rangkaian kegiatan di Vihara/Klenteng tersebut.

“Para pimpinan Vihara mengucapkan terimakasih atas perhatian dan rencana pengamanan dari Polres Subang Polsek Pamanukan,”

Kapolsek berharap, kegiatan ibadah perayaan Waisak 2567 BE / tahun 2023 kali ini dapat berjalan aman kondusif.

”Umat Budha yang melaksanakan ibadah dapat melaksanakan dengan tenang, khusyuk dan nyaman sesuai harapan,” tutur Kapolsek.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!