Unit Sabhara Polsek Patokbeusi Pantau Obyek Vital Antisipasi Guankamtibmas

Gemilangnews Subang – Guna mecegah terjadinya tindak pidana diwilayah hukumnya. Unit Sabhara Polsek Patokbeusi Polres Subang Polda Jabar melaksanakan giat rutin Patroli kewilayahan. Kamis, (01/06/2023) pukul 11.30.wib.

Atas arahan dan petunjuk Kapolres Subang AKBP Sumarni, S.I.K., S.H., M.H melalui Kapolsek Patokbeusi Kompol Sutarman.SH,MH, terus mengintruksikan jajarannya untuk giat melaksanakan rutin Patroli kewilayahan

Sesuai instruksi dari atasannya Bripka Budi Setiawan didampingi Bripka Yandi pada siang ini pukul 11.30 WIB melaksanakan giat patroli sekitar ruko perbankkan dan pantau aktivitas pengunjung, perparkiran, serta antisifasi guantibmas dan kejahatan lainnya.

Bertempat di Jalan raya pantura Patokbeusi yakni di pabrik BMP Tanjung Rasa juga Bank BRI unit Cibanggala.

Pada giat kesempatan patroli tersebut Bripka Budi Setiawan memberikan himbauan kepada Satpam yang berada diwilayah perbankkan.

“Agar selalu waspada dan berhati-hati dalam mengawasi barang yang ditipkan maupun orang yang berlalu lalang, jika ada yang mencurigakan jangan segan-segan untuk bertanya atau menegur,” jelas Bripka Budi Setiawan.

Anggota unit Sabhara Polsek Patokbeusi Selain memberikan himbauan kepada satpam bank juga Satpam pabrik BMP untuk lebih waspada serta hati-hati dalam bertugas dan agar segera , melaporkan atau menginformasikan kepada Polsek bilamana ada nasabah maupun orang dan barang juga benda yang mencurigakan.

Senada Kapolsek Patokbeusi Kompol Sutarman SH.MH menambahkan Dengan kehadiran polisi dilapangan maka kesemptan orang untuk berbuat jahat akan dapat dicegah atau diminimalisir,”Jelas Kapolsek.

“Kejahatan bisa terjadi apabila adanya niat dan kesempatan , nah Patroli ini adalah tugas kami untuk berusaha meniadakan kesempatan tersebut sehingga tidak terjadi kejahatan.

Sehingga wilayah hukum Polsek Patokbeusi aman dan kondusif,” Ungkap Kapolsek.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!