Selalu Hadir Di Tengah masyarakat Sinergitas TNI-Polri Selalu Berupaya Jaga Kamtibmas Diwilayahnya

KOTA SUKABUMI – Polres Sukabumi Kota Polsek Gunungguruh – menciptakan keamanan dan ketertiban sekaligus dalam rangka memperkuat sinergitas TNI-Polri di Wilayah Hukum Polres Sukabumi Kota Khususnya di wilayah Polsek Gunungguruh, kegiatan sambang ke masyarakat secara bersama-sama terus dilakukan Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Gunungguruh Dan Bhabinsa Gunungguruh Bripka Erik, Aipda Bonny dan Sertu Tri.
Dalam kegiatan secara rutin menyampaikan pesan dan himbauan Kamtibmas kepada warga diwilayah binaannya.

Kapolsek Gunungguruh Iptu Iman Suyaman SI.P mengatakan, kegiatan ini merupakan suatu bentuk sinergitas TNI-Polri sekaligus menunjukkan kepada masyarakat bahwa pemerintah hadir melalui sambang dan monitoring yang dilakukan oleh TNI dan polri.

Selain itu Kapolsek menyebut, dengan sinergitas TNI-Polri bersama warga bertujuan untuk mempererat hubungan baik mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.
“Kegiatan Pelayanan Publik ini rutin dilaksanakan sebagai upaya untuk mendekatkan diri kepada toga, tomas, toda maupun tokoh yang lainnya serta warga masyarakat.

Dalam kegiatan tersebut, Lanjut dia, selain menyampaikan pesan dan himbauan Kamtibmas juga dapat menyerap informasi sekecil apapun yang ada di wilayah binaannya.

“Jadi selain terjalin hubungan yang baik antara warga masyarakat dengan Tni- Polri, juga akan segera mengetahui perkembangan situasi kamtibmas di wilayah Kec. Gunungguruh.

“Tni-Polri hadir dan mengajak seluruh masyarakat agar bersama-sama menjaga kamtibmas, serta saling berperan dalam rangka memelihara kamtibmas khususnya di wilayah Kecamatan Gunungguruh,” ungkap Kapolsek.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!