Sambang Warga Binaan Bhabinkamtibmas Sampaikan Pesan Kamtibmas

Kota Sukabumi – Kamis (1/6/2023) Bhabinkamtibmas Kelurahan Karangtengah Polsek Gunungpuyuh Polres Sukabumi Kota Aipda Deni Hendrayani melaksanakan Patroli dan Sambang di wilayah tugasnya.

Tujuan dilaksanakan Sambang dan Patroli Bhabinkamtibmas adalah agar warga memahami pentingnya keamanan dan ketertiban lingkungan karena merupakan tanggung jawab bersama. Dalam kesempatan tersebut bhabinkamtibmas bertemu warga Leles RW.16 Kelurahan Karangtengah Kecamatan Gunungpuyuh Kota Sukabumi menyampaikan pesan kamtibmas

Kapores Sukabumi Kota AKBP Ari Setyawan Wibowo, S.H., S.I.K., M.SI memerintahkan kepada Anggota Bhabinkamtibmas agar rutin melaksanakan Sambang ke rumah, tempat berkumpul warga dan bertatap muka secara langsung dengan warga di wilayah binaannya, sehingga bisa memperoleh informasi sekecil apapun dan senantiasa membaur dengan masyarakat.

Kapolres berharap agar para Bhabinkamtibmas bisa mencari solusi apabila warga tersebut memiliki permasalahan yang disampaikan kepada Bhabinkamtibmas serta membantu dalam memelihara kamtibmas sehingga tercipta situasi aman dan kondusif.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!