Polsek Cibeber mengikuti Upacara Hari Lahir Pancasila

Cibeber Cianjur – Pada Tanggal 01 Juni merupakan Hari Lahir Pancasila yang diprakarsai oleh Presiden pertama Ir. SOEKARNO dan merupakan tonggak sejarah bangsa Indonesia yang sangat menentukan arah dan perjuangan sebagai bangsa yang merdeka. Karena bangsa Indonesia tumbuh dengan kekayaan Suku, Agama, Budaya dan adat istiadat serta bahasa daerah yang berbeda namun disatukan dengan Pancasila dan Bhinneka Tunggal Ika.

Kapolres Cianjur AKBP ASZHARI KURNIAWAN melalui Kapolsek Cibeber KOMPOL ACA NANA SURYADI bersama dengan anggotanya mengikuti Upacara Hari Lahir Pancasila di depan kantor Kecamatan Cibeber pada Hari Kamis Tanggal 01 Juni 2023 Pukul 08.00 wib.

Kegiatan ini untuk memperingati Hari Lahirnya Pancasila sebagai lambang Negara Kesatuan Republik Indonesia. Peserta Upacara terdiri dari Forkopimcam, Kordik, PGRI, Perwakilan Ormas dan Pendamping PKH. Upacara berjalan dengan Khidmat dan yang bertindak sebagai Pembina Upacara adalah Camat Cibeber.

Pembina Upacara pada kesempatan tersebut mengajak seluruh peserta Upara agar selalu bersikap Toleransi dan mengedepankan semangat Demokrasi. Kapolsek Cibeber pada saat dikonfirmasi mengatakan Pihaknya mengikuti Upacara peringatan Hari Lahir Pancasila untuk terus menumbuhkan nasionalisme pada diri kita, Ujar Kapolsek Cibeber.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!