Bhabinkamtibmas Polsek Pamanukan Berikan Arahan Kamtibmas Kepada Linmas Desa Lengkongjaya

Gemilangnews SUBANG – Dalam Rangka Menjaga dan Memelihara Kamtibmas di desa yang berada di wilayah hukumnya, atas arahan dari Kapolsek Pamanukan Kompol Supratman, Bhabinkamtibmas Polsek Pamanukan Bripka Anton berikan bimbingan dan arahan kepada Linmas Desa Lengkongjaya Kecamatan Pamanukan. Kamis, (1/6/2023).

Adapun dilaksanakannya kegiatan dimaksud yang pertama untuk bersilaturahmi dengan petugas Linmas Desa Lengkongjaya, yang kedua menyerap informasi tentang potensi gangguan kamtibmas yang sedang berkembang serta memberikan arahan dan bimbingan kepada Linmas dalam mengemban tugas selaku keamanan di desa.

Kapolres Subang AKBP Sumarni, S.I.K., S.H., M.H melalui Kapolsek Pamanukan menyampaikan tentang isu-isu atau berita hoax yang dapat meresahkan masyarakat.

“Linmas harus mampu memberikan jawaban kepada warga yang resah dengan berita tersebut, sampaikan kepada warga bahwa itu berita hoax alias berita bohong,” tegasnya.

Bripka Anton juga menyampaikan bahwa selaku aparat terdepan yang berada/bersentuhan langsung dengan masyarakat, Linmas harus menjadi panutan atau contoh kepada masyarakat.

“Jangan sampai adanya berita hoax malah ikut-ikutan menyebarkan berita hoax tersebut,” tambahnya.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!