Sinergitas TNI-POLRI, Polisi Caket Polsek Klari Anjangsana Dengan Tokoh Masyarakat, Bhabinkamtibmas Eratkan Silaturahmi

Gemilangnews karaeang–Bhabinkamtibmas Desa Kiarapayung Polsek Klari Polres Karawang Polda Jabar Aiptu Aip Abu Bakar bersama Babinsa Koramil 0412 Klari Kodim 0604 Karawang Serka Suhendar melaksanakan Anjangsana dengan Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda bertempat di mesjid Nurul Falah dsn. rawaungu Rt. 005/002 Kiarapayung kec. Klari Kabupaten Karawang, Selasa ( 30/05/2023 )

Dalam kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas dan Babinsa menyampaikan pesan kepada Nia Kurniawan, Entis Sutisna dan Daros, Mereka kesemuanya merupakan Tokoh masyarakat dan Tokoh pemuda dsn. Rawaungu desa. Kiarapayung kecamatan Klari Karawang jawa barat.

Nia Kurniawan selaku Tokoh Masyarakat untuk berperan aktif dalam menyampaikan pesan dan ajakan pada masyarakat agar selalu menjaga silatuhrahmi yang baik antar sesama warga demi terrciptanya suasana yang aman dan nyaman.

Bhabinkamtibmas juga menyampaikan pesan agar peran aktif dari pada Tokoh Agama dalam mendinginkan suasana Pemilu 2024 nanti agar tercipta rasa aman.

Kata Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono, SH.,SIK,,M.Si.melalui Kapolsek Klari Hidayat, SH. mengatakan” menindaklanjuti Program Anjang Sana dan Sinergitas memerintah untuk Seluruh Jajaran.

Bhabinkamtibmas Polsek Klari Polres Karawang untuk melaksanakan Anjang sana dan Silaturahmi

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!