Polsek Panjalu dan Koramil 1305 Cihaurbeuti Hadiri Undangan pelatihan peningkatan kapasitas Kader posyandu Desa Sukahaji

Polres Ciamis Polda Jabar,- Sinergitas TNI-Polri, Polsek Panjalu Polres Ciamis Polda Jabar bersama Koramil 1305 Cihaurbeuti menghadiri undangan pelatihan peningkatan kapasitas kader posyandu Desa Sukahaji. Kegiatan itu berlangsung di Aula Desa Sukahaji, Kec. Cihaurbeuti, Kab. Ciamis, Jawa Barat, Selasa (30/5/2023).

Selain anggota Polsek Cihaurbeuti Aiptu Dede Romansah, SH dan Koramil 1305 Cihaurbeuti Serda Ahmad Suryadi, kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Kepala Desa Sukahaji, Staf Puskesmas Sukamulya, Kader se Desa Sukahaji.

Kapolres Ciamis AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., mengatakan kegiatan tersebut dilaksanaka dalam rangka memberikan himbauan agar bersama-sama menjaga kamtibmas.

“Kehadiran kami dalam giat ini berharap adanya peningkatan layanan sosial kepada masyarakat Desa Sukahaji, serta mengantisipasi gangguan kamtibmas guna memberikan kenyamanan dan keamanan bagi seluruh warga,” ungkapnya.

Selain itu, giat tersebut juga dilakukan untuk mencari informasi sekaligus menyampaikan himbauan agar bersama-sama dengan Polri menjaga kondusifitas kamtibmas di lingkungannya masing masing sehingga semua lapisan masyarakat merasa aman dan nyaman.

Adapun beberapa himbauan yang diberikan diantaranya, menyampaikan pesan kepada warga masyarakat untuk antisipasi C3, dan tindak pidana lainnya yang meresahkan masyarakat.

“Apabila ada indikasi gangguan kamtibmas agar menyampaikan atau melaporkan ke Bhabinkamtibmas atau Babinsa,” pungaksnya.

KapolresCiamis

POLRESCIAMISPOLDAJABAR

HUMAS POLRES CIAMIS

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!