Polisi Rw Polsek Jatinangor Berikan Himbauan Kamtibmas ke Satpam/Scurity Hotel Puri Khatulistiwa Jatinangor

Sumedang – Giat Polisi RW Personil Polsek Jatinangor Polres Sumedang Polda Jabar lakukan Sambang Silaturahmi kepada Bapak Asep Gunawan dan Hanang Rohyana selaku Satpam/Scurity Hotel serta memberikan himbauan terkait Harkamtibmas di Lingkungan Hotel Puri Khatulistiwa Desa Cibeusi Kecamatan Jatinangor Kabupaten Sumedang. Selasa (30/05/2023).

Kapolsek Jatinnagor Akp Dadang Sudiantoro,.S.H,.M.H melalui Polisi RW Aipda Dadang Budhi.C., A.md. mengatakan kegiatan tersebut dilaksanakan guna memberikan himbauan kepada Satpam/Scurity Hotel agar bersama-sama menjaga kamtibmas di lingkungannya.

“Kami telah melaksanakan giat sambang dan silaturahmi dengan satpam Hotel Puri Khatulistiwa dalam rangka antisipasi gangguan kamtibmas, serta untuk memberikan kenyamanan dan keamanan bagi Karyawan maupun pengunjung” ungkapnya

Selain itu, giat tersebut juga dilakukan untuk mencari informasi sekaligus menyampaikan himbauan agar bersama-sama dengan Polri menjaga kondusifitas kamtibmas di lingkungannya masing masing sehingga semua lapisan masyarakat merasa aman dan nyaman.

Adapun beberapa himbauan yang diberikan diantaranya, menyampaikan pesan kepada warga masyarakat untuk antisipasi C-3, dan tindak pidana lainnya yang meresahkan masyarakat.

“Apabila ada indikasi gangguan kamtibmas agar menyampaikan atau melaporkan ke Bhabinkamtibmas maupun “Saya” Aipda Dadang Budhi C., A.md. selaku Polisi Rw di lingkungan Rw.04 Desa Cibeusi” pungaksnya

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!