Patroli malam Hari, Polsek Kadudampit Pantau Perumahan warga.

KOTA SUKABUMI – Polsek Kadudampit Polres Sukabumi Kota, personil polsek kadudampit melaksanakan patroli dengan sasaran Perumahan warga yang berada di wilayah Kecamatan Kadudampit, Selasa (30/05/2023) dini hari

Pada pelaksanaan patroli kali ini personil Polsek kadudampit mengunjungi area dan tempat Perumahan warga yang rawan akan tindak kejahatan. Dalam patrolinya tersebut anggota mengamati sekitaran Perumahan, juga kontrol perkantoran guna antisipasi tindak kejahatan pembobolan ATM/Skimming.

Kapolsek Kadudampit IPTU Awan kurniawan, menyampaikan pihaknya terus berupaya melakukan tindakan-tindakan preventif salah satunya dengan meningkatkan kegiatan patroli malam khsususnya diarea sekitar Perumahan warga dengan harapan kegiatan patroli ini dapat mencegah niat pelaku kejahatan untuk melakukan aksinya.

“Giat Patroli dilaksanakan guna mencegah terjadinya tindak kejahatan berupa curat, curas dan kejahatan lainnya di wilayah hukum Polsek Kadudampit khususnya yang menyasar perumahan warga, ATM dan lainnya. Kegiatan ini sebagai upaya menjaga Kamtibmas dan untuk mendekatkan diri pada masyarakat, sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman dengan keberadaan serta kehadiran polisi di sekelilingnya.”

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!