menciptakan situasi aman dan kondusif Polsek Jatinangor lakukan Pengamanan Futsal Championship (TUNFC) di GOR ITB Jatinangor Desa Sayang Kecamatan Jatinangor Kabupaten Sumedang

Sumedang – Tugas pokok polisi adalah memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat. Untuk itu, dalam menciptakan situasi aman dan kondusif, personil kepolisian ditugaskan untuk melakukan monitoring dan pengamanan terhadap kegiatan yang diadakan di masyarakat.

Seperti yang dilaksanakan oleh Kapolsek Jatinangor Polres Sumedang Polda Jabar AKP Dadang Sudiantoro,.S.H,. M.H bersama 5 (Lima) Personil Polsek Jatinangor, 1 (satu) Personil Koramil Jatinangor, 1 (satu) Personil Sat Pol-Pp Jatinangor dan 3 (Tiga) Personil Kesehatan Puskesmas Jatinangor melaksanakan pengamanan futsal sembari laksanakan binluh kamtibmas antisipasi guantibmas agar tercipta situasi aman dan kondusif. Senin 29 Mei 2023.

“Secara nyata memang tidak ada gangguan keamanan juga ancaman gangguan lainnya akan tetapi kita dari Pihak kepolisian tetap antisipasi terhadap hal – hal yang tidak di inginkan dan tetap tingkatkan kewaspadaan. “Ucap Kapolsek Jatinnagor AKP Dadang Sudiqntoro. SH.MH”, ditempat terpisah.

Kapolsek Jatinnagor mengatakan tetap kita jangan sampai under estimage dan jaga keselamatan bersama dari ancaman gangguan kamtibmas, setiap kegiatan masyarakat anggota polisi harus terjun di kegiatan masyarakat dan ikut menciptakan situasi dan kondisi yang aman dan kondusif, pungkasnya.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!