Kompak Bhabinkamtibmas Dan Babinsa Sambangi Kantor Desa Binaannya

KOTA SUKABUMI – Polres Sukabumi Kota Polsek Gunungguruh – Kekompakan TNI Polri kembali terlihat saat Bhabinkamtibmas Polsek Gunungguruh Aipda Asep M bersama Babinsa Koramil Gunungguruh Serka Wawan menyambangi kantor Desa Mangkalaya Kecamatan Gunungguruh Kabupaten Sukabumi, Selasa (30/05/2023).

Kedatangan Bhabinkamtibmas dan Babinsa ini langsung disambut oleh staff Desa Mangkalaya.
“Kedatangan saya bersama dengan Babinsa ke kantor Desa Mangkalaya ini selain untuk bersilaturahmi dengan Aparat Mangkalaya dan tokoh masyarakat juga untuk melakukan koordinasi mengenai situasi kamtibmas yang ada di Desa Mangkalaya ini” Ungkap Aipda Asep M.
“Kegiatan sambang atau kunjungan ini juga sebagai wujud sinergitas tiga pilar Desa Mangkalaya Kecamatan Gunungguruh, jika tiga pilar ini selalu bersinergi dengan baik InsyaAllah semua masalah yang dialami oleh warga dapat diatasi atau mendapatkan solusi ” Tutup Aipda Asep. 

Kapolsek Gunungguruh IPTU Iman Suyaman SI.P mengatakan Bhabinkamtibmas dan Babinsa harus berbaur dengan aparat desa, masyarakat dan ini merupakan langkah untuk mendekatkan diri dengan masyarakat agar kekompakan dan sinergitas terjaga dengan baik. Pungkasnya.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!