Dipastikan Aman Patroli prekat Polsek Telagasari pantau jalanan sepi.

Karawang – Giat Patroli Prekat Polsek Telagasari Polres Karawang, Aipda Jejen bersama Brigpol Ramdan, melaksanakan patroli prekat ke wilayah Perbatasan jl. Raya Syeh Quro Telagasari menuju Kecamatan Lemahabang, Karawang, selasa dini hari (30/5/2023).

Patroli tersebut digelar dengan tujuan untuk menampung segala informasi kamtibmas, isu-isu yang beredar maupun masukan dari masyarakat di wilayah hukum Polsek Telagasari Polres Karawang, agar terhindar dari kriminalitas.”ujarnya.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono. SH. S.IK.M.Si.,melalui Kapolsek Telagasari AKP A Yadi Supriadi SH.,menjelaskan bahwa kegiatan patroli malam hari sangat berguna untuk keamanan dan kenyamanan lingkungan masyarakat maupun pengguna jalan yang pulang kerja ataupun berangkat kerja Pabrik. “Unjar kapolsek.

“Nantinya akan berguna dalam memelihara Harkamtibmas dan dapat memberikan rasa aman bagi prngguna kendaraan dimalam hari di wilayah hukum kami,” jelas kapolsek.

Kapolsek Telagasari Polres Karawang bersama anggotanya berpatroli ke jl.jl.yang sepi pada saat jam rawan kriminalitas seperti totoang ataupun perbatasan telagasari- Lemahabang, dalam rangka memelihara kamtibmas yang aman kondusif. “Pungkasnya.

“Pastikan selalu berkoordinasi bilamana terjadi gangguan kamtibmas, yang memerlukan kehadiran pihak kepolisian untuk menjaga keamanan dan ketertiban,” tandas A.Yadi.

Polres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!