Bersinergi Bhabinkamtibmas dan Babinsa sambang kampus Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Sukabumi (Stikesmi)

KOTA SUKABUMI – Dalam rangka memberikan pelayanan dan menjalin kemitraan dengan masyarakat, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Kelurahan Karamat Polsek Gunungpuyuh Polres Sukabumi Kota Bripka Siregar dan Pelda Manullang melaksanakan sambang dengan Petugas Keamanan di Kampus Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Sukabumi Jl.Karamat Gunungpuyuh, Selasa (30/05/2023).

Bhabinkamtibmas menyampaikan himbauan kamtibmas kepada Satpam agar meningkatkan kewaspadaan terhadap keamanan lingkungan sekitar dan perhatikan semua tamu yang memasuki kampus supaya meninggalkan identitas berupa KTP guna mencegah pelaku tindak kejahatan, apabila mengalami gangguan Kamtibmas segera melaporkan kejadian ke Polsek Gunungpuyuh.
Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas juga menghimbau kepada Satpam untuk selalu waspada dan selalu mengecek CCTV di lingkungan kampus.

Kapolsek Gunungpuyuh Akp Maulana Arief,S.H.,M.H. mengatakan, “Kegiatan yang dilakukan Bhabinkamtibmas dengan sambang di wilayah binaannya menyambangi Satpam kampus untuk memberikan pelayanan masyarakat dan mencegah gangguan Kamtibmas di lingkungan kampus guna terciptanya situasi yang aman dan kondusif.”

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!