Sinegritas TNI – POLRI Dalam Pengamanan Hiburan dalam rangka walimatul Khitan di Desa Mekargalih

Sumedang – Sebagai wujud Sinergitas TNI – POLRI di wilayah, Bhabinkamtibmas Polsek Jatinngor Polres Sumedang Polda Jabar Aipda Yosep Karisman Polsek Jatinangor beserta anggota Koramil 1005 Jatinangor sebanyak 2org, dan anggota Pol PP sebanyak 2 orang melaksanakan pengamanan Hiburan masyarakat “Kuda renggong” di Desa Mekargalih Kecamatan Jatinangor Kabupaten Sumedang. Senin, (29/05/2023).

Pelaksanaan pengamaan oleh personel gabungan tersebut untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dalam kegiatan acara hiburan, Hiburan Kuda renggong, bahkan hiburan lainnya.

Dalam kesempatan kali ini anggota Polsek Jatinangor menyampaikan hibauan kepada seluruh penonton agar memakirkan kendaraan bermotor ditempat yang aman dan terpantau untuk mengatisipasi terjadinnya hal-hal yang tidak diinginkan, serta menonton dengan tertib. mencegah perkelahian dan keributan penonton karena bersenggolan atau masalah lainnya.

“Pengamanan ini kami laksanakan karena sudah tugas dan tanggungjawab TNI – POLRI dalam mencegah tindakan kriminal saat pertunjukan hiburan Kuda renggong. Kami juga mengharapakan kerjasama dari semua pihak untuk ikut menjaga kondusifitas keamanan selama acara berlangsung, sehingga acara dapat berjalan dengan lancar”.

Ditempat terpisah, Kapolsek Jatinangor Polres Sumedang AKP DADANG SUDIANTORO.,S.H., M.H mengatakan apa yang dilakukan Bhabinkamtibmasnya merupakan upaya menjaga situasi kamtibmas dan menciptakan situasi yang aman.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!