Polsek Jatinangor pengamanan Festival Seni Mendadak GIGS 2023 di Gedung Technolife Jatinangor

Sumedang – Gabungan Unsur TNI, Polri, Satpol PP dan Tenaga Kesehatan wilayah kecamatan Jatinangor melaksanakan Pengamanan Kegiatan Festival Seni Mendadak GIGS 2023 di Gedung Technolife Jatinangor Desa Cibeusi Kecamatan Jatinangor Kabupaten Sumedangr. sabtu, 27 mei 2023

Pengamanan kegiatan tersebut dipimpin oleh Kapolsek Jatinangor Polres Sumedang Polda Jabar AKP Dadang Sudiantoro, S.H., M.H. dengan perkuatan 5 (lima) personil dari Polsek Jatinangor di bantu dari TNI Koramil Jatinangor sebanyak 3 (tiga) personil dan Pol PP Kecamatan sebanyak 2 (dua) orang.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Jatinangor memberikan arahan kepada personil yang melaksanakan pengamanan agar menjaga sikap dan bekerja sesuai SOP.

kepolisian juga mengatur arus lalu lintas di sekitar Jalan depan gerbang Hotel Labersa arah ke purna MTQ dan jalan arah ke Luar Desa Tanah Merah Kec.Siak hulu.

“Bagi personil yang melaksanakan pam terbuka akan dipimpin oleh Kapolsek Jatinangor, Kemudian untuk personil yang pam tertutup melakukan monitoring dan pengamanan didalam Ballroom” Jelas kapolsek.

Selama kegiatan Kegiatan Festival Seni Mendadak GIGS 2023 berlangsung berjalan dengan aman dan lancar. “Kegiatan berjalan lancar tanpa ada kendala” tutup kapolsek.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!