KAPOLSEK WADO BERSAMA ANGGOTA LAKSANAKAN PENGATURAN LALULINTAS DAN PEMBERSIHAN MATRIAL AKIBAT TUMBANGNYA TIANG LISTRIK KEJALAN RAYA.

Sumedang – Bertempat di Dusun Nyalindung Rt. 01/03 Desa Sukapura Kecamatan Wado Kab. Sumedang jln. Raya Wado-Sumedang Km.03, Kapolsek wado Polres Sumedang Polda Jabar IPTU MASRINALDI, S. H. bersama anggota Dan pos Koramil Wado ,satpol PP kecamatan, Anggota lantas dan Polsek darmaraja melaksanakan pengamanan , pengontrolan pemantauan dan pengaturan lalu lintas terjadinya bencana ambruknya tiang listrik yang menimpa jln raya lingkar Wado sumedang tadi malam yang diakibatkan oleh hujan deras yang mengakibatkan jalan raya hanya bisa satu arah karena rusak dan tertimbun batu longsoran. Kamis (04/05/2023).

Selain melaksanakan pengaturan lalulintas Kapolaek Wado Polres Sumedang bersama intansi terkait dan masyarakat bergotong royong membersihkan material dari jalan raya agar jalan tersebut bisa dilalui seperti biasanya.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Wado Polres Sumedang menyampaikan kepada pengguna jalan baik pengguna roda 2 maupun roda 4 agar berhati hati ketika diperjalanan dikarenakan akibat hujan deras banyak jalan yang berlobang dihawatirkan terjadi kecelakaan lalulintas.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!