Hidup Toleransi Beragama, Personil Polsek Banjar Laksanakan Pengamanan Ibadah Kebaktian Umat Nasrani

Gemilangnews Polres Banjar Polda Jabar – Personil Polsek Banjar Polres Banjar Polda Jawa Barat melaksanakan pengamanan ibadah rutin mingguan umat nasrani di Gereja Bethel Tabernakel Kelurahan Mekarsari Kecamatan Banjar Kota Banjar dan di Gereja Pantekosta Jl. BKR Kelurahan Mekarsari Kecamatan Banjar Kota Banjar. Minggu (28/05/2023).

Kegiatan pengamanan tersebut masuk dalam surat perintah (sprin) Polsek Banjar, Nomor : Sprin / 128 / V / HUK.6.6 / 2023.

Surat perintah tugas tersebut sebagai bekal dan atau dasar personil kepolisian Polsek Banjar dalam menjalankan tugas.

Kapolres Banjar AKBP Bayu Catur Prabowo S.H., S.I.K,. M.H., melalui Kapolsek Banjar Kompol Sudi Hartono.,S.Sos menyampaikan,”Kegiatan ini dalam rangka memberikan keamanan kepada masyarakat, jadi petugas kami di lapangan harus bekerjasama dengan masyarakat”.

“Sampai dengan hari ini hasil kegiatan pengamanan dilokasi tersebut tidak ada Kriminalitas yang terjadi dan Kami belum menerima laporan terkait hal tersebut,” tuturnya.

Selain memastikan kondisi keamanan dan ketertiban, pelaksanaan pengamanan juga dilakukan untuk mencegah terjadinya tindak kriminalitas lainnya, seperti pencurian sepeda motor.

Polres Banjar Jabar

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!