Bhabinkamtibmas Polsek Cisaat Patroli Dialogis dengan pedagang Keliling sampaikan himbauan Kamtibmas

KOTA SUKABUMI – Dalam rangka menjalin komunikasi dengan para pedagang dan menyampaikan pesan Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Polsek Cisaat Polres Sukabumi Kota Aipda Agus melakukan patroli dialogis kepada pedagang keliling yang ada di Desa Sukaresmi Kecamatan Cisaat Kabupaten Sukabumi,Senin (29/5/2023).

Patroli dialogis yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas sebagai upaya untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban agar tetap dalam keadaan kondusif juga menyampaikan himbauan tentang bahaya berita hoax yang terus berkembang di media sosial maupun internet yang sengaja di sebarkan oleh orang yang tidak bertanggung jawab, serta tertib berlalulintas.

“Apabila masyarakat menerima berita atau Pesan melalui media sosial yang sifatnya menghasut mengajak bertindak kekerasan,tidak serta merta langsung percaya dan langsung membagikan kepada teman atau saudaranya sebelum mengecek kebenaran dari informasi tersebut,dan kemudian warga tidak memakai narkoba dan obat obatan terlarang atau terjebak’ dalam dalam kegiatan peredaran Narkoba” tuturnya.

Kapolsek Cisaat Kompol Deden Sulaeman., S.H.,M.H. mengatakan, “Patroli dialogis yang dilaksanakan oleh personil Bhabinkamtibmas ini sangat bermanfaat untuk menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dan dengan kehadiran petugas Kepolisian di tengah-tengah masyarakat diharapkan bisa memberikan rasa aman bagi masyarakat yang melakukan aktifitas diluar rumah, dan kerjasama yang baik antara Kepolisian dan masyarakat untuk ikut menjaga keamanan di wilayahnya masing-masing sangat diperlukan” pungkas Kapolsek Cisaat.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!